SEJUTA KHASIAT DAN MANFAAT TRIO HERBAL BIN MUHSIN GROUP

Selasa, 07 Desember 2010

RAMUAN TRIO HERBAL ATASI SEMUA JENIS KANKER

PENGERTIAN KANKER

Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel – sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel kanker akan terus berkembang dengan cepat dan merusak tubuh.

PENYEBAB KANKER

Diantara sekian banyak penyebab kanker adalah :

1. Virus : Kanker yang disebabkan virus diantaranya adalah kanker serviks, kanker hati, kanker limfoma, kanker hidung, kanker tenggorokan.

2. Bakteri : Kanker yang disebabkan oleh bakteri misalnya adalah kanker kandung kemih, kanker pankreas, kanker saluran empedu, kanker lambung.

3. Zat Kimia ( Karsinogen ) : Zat kimia penyebab kanker misalnya adalah asap rokok, asbestos, alkohol, pengawet dan pewarna serta makanan yang terkontaminasi logam berbahaya.

4. Paparan sinar ultraviolet : bisa menyebabkan kanker kulit dan kanker mata.

5. Ketegangan atau stress : Kanker yang disebabkan oleh ketegangan atau stress ini misalnya adalah kanker kelenjar getah bening, kanker kaposi sarkoma,

6. Faktor genetik / keturunan : Kanker yang disebabkan oleh faktor genetik misalnya adalah kanker payudara, kanker ovarium, kanker prostat, kanker kolon / kanker usus besar.

7. Gangguan keseimbangan hormon : Kanker yang disebabkan karena faktor ini misalnya dalah kanker payudara dan kanker ovarium.

GEJALA KANKER

Pada stadium awal kanker biasanya tidak terlihat sehingga ketika makin parah barulah terlihat salah satu tanda berikut :

1. Adanya benjolan yang tumbuh dan membesar dipermukaan kulit

2. Perdarahan tidak normal dan sering terjadi, seperti flek atau perdarahan diluar siklus menstruasi, mimisan atau batuk berdahak.

3. Rasa sakit yang kerap datang dan makin memburuk serta sulit diobati

4. Sering demam

5. Perubahan dalam kebiasan buang air besar atau kecil

6. Perubahan waran kulit muka atau tubuh

7. Penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab ynag jelas

CARA MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER

Cara mencegah dan mengobati kanker sebetulnya sangatlah mudah alami dan tanpa efek samping yaitu anda cukup mengkonsumsi secara rutin Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin dan Paket Trio Herbal dari Bin Muhsin. Mungkin anda bertanya... loh kok bisa? Jawabnya silahkan anda lihat dibawah ini.

KEAJAIBAN AMAZING OIL : MINYAK HABBATUSSAUDA BIN MUHSIN DAN RAMUAN TRIO HERBAL MENCEGAH DAN MENGOBATI SEMUA JENIS KANKER.

Keajaiban tersebut tak lepas dari kandungan zat ajaib yang dimiliki amazing oil dan ramuan trio herbal seperti berikut :

1. Kandungan Antikanker dan antitumor diantaranya adalah Alanine, Asam Askorbat, Asam Linoleat, Asam Miristat, Asam Oleat, Beta Sitosterol, Carvone, D-Limonene, Fiber, Fitosterol, Glycine, Methionine, Selenium, Serine, Stigmasterol, Tannin, Tytosine (Amazing Oil : Minyak Habbatussauda Bin Muhsin ) dan Skualen, Alkaloid, Flavanoid, Saponin, Tannin, Quertecin, Vitamin, dan CEPA (ramuan trio herbal) sebgai antikanker dan antitumor paling ampuh untuk mencegah dan mengobati semua masalah kesehatan yang berkaitan dengan kanker dan tumor.

2. Kandungan Antivirus yang terdiri dari Stigmasterol dan Tannin.

3. Kandungan antibakteri terdiri dari Betasisterol danThymohydroquinone untuk habbatussauda, Polifenol untuk minyak zaitun, danflavon pinocembrin, flavonol galangin dan asam kafeat bagi propolis. Bayangkan ada enam senyawa aktif yang secara bersama - sama menggempur semua jenis gangguan karena bakteri.

4. Kandungan antijamur / anticendawan yang terdiri dari hederagenin dan sebagaimana yang pernah diteliti secara ilmiah oleh Muhammad Akram Randhawa, peneliti di King Faisal University, Arab Saudi, meneliti jintan hitam sebagai anti cendawan. Lihat Halaman 27 - 28 Buku Trio Herbal.

5. Kandungan Antioksidan diantaranya adalah alanine, thymohydroquinone, selenium, zing dalam AmazingHerb:Minyak Habbatusauda Bin Muhsin,hydroxtryosol,senyawa flavonoid dan polifenol danpropolisbinmuhin dalam ramuan trio herbal.

Hitung punya hitung ada lebih dari 40 zat berkhasiat dalam amazing oil minyak habbatussauda bin muhsin dan ramuan trio herbal yang secara bersama – sama akan mencegah dan mengobati semua jenis kanker.

Kepada para netter jika menemukan rasmuan herbal yang lebih baik dalam memncegah dan mengobati kanker tolong kabari saya lewatkontak dibawah ini.

Terima kasih semoga bermanfaat.

Tulisan ini disalin dan diedit serta ditulis ulang dari buku Trio Herbal terbitan Trubus, Stop Kanker terbitan Agromedia Pustaka, Wapada kanker pada pria dan wanita karangan Aden Ranggia Sangka terbitan siklus, www.minyakhabbatussaudabinmuhsin.blogspot.com www.trioherbal.blogspot.com



ISI 350 Gr. IKOT NO. 27/05/0000000/4.10 POM MUI NO. 031300020206 RAMUAN TRIOHERBAL PLUS MADU bekerja sebagai detoksifikasi (membersihkan racun dalam tubuh) memperlancar sirkulasi darah, menstimulan kinerja organ tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, serta merevitalisasi sel-sel tubuh yang rusak sekaligus meningkatkan anti body.RAMUAN TRIOHERBAL PLUS MADU adalah ramuan yang mensinergikan Trio Herbla Plus Madu yaitu : Habbatussauda, Zaitun, Propolis dan Madu. Dimana keempat herbal itu sudah di akui kedahsyatannya untuk mengobati segala macam penyakit baik ringan maupun berat.UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KHASIAT RAMUAN TRIO HERBAL PLUS MADU

DIANTARA KHASIAT RAMUAN TRIO HERBAL PLUS MADU :

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh,
  2. Mencegah dan mengobati kanker serta tumor,
  3. Menormalkan tekanan darah, stroke,maag, diabetes militus, sakit liver, sakit jantung, sakit paru-paru, TBC, sakit kulit, lambung/pencernaan, asam urat, mandul, bawasir, anemia, epilepsi, migrain,
  4. Menghilangkan jerawat,
  5. Baik untuk masker, encok, keputihan,
  6. Meringankan sakit menjelang dan di waktu HAID, impotensi, insomnia,
  7. Menetralisir racun,
  8. Menigkatkan hormon,
  9. Memperbanyak ASI,
  10. Menyegarkan tubuh yang loyo,
  11. Menormalkan berat badan,
  12. Meningkatkan gairah sex (libido) suami-istri.